apa nama orang yg diwawancarai

Pendahuluan dan Konteks:

Artikel ini akan membahas tentang pemecahan masalah dalam semua pelajaran di sekolah, dengan fokus pada pertanyaan dan jawaban. Bagian ini juga akan sedikit membahas bagian pertanyaan materi dasar, seperti dalam bahasa Indonesia, yang sering dijumpai dalam pembelajaran sehari-hari.

Tujuan Pembahasan:

Tujuan dari artikel ini adalah memberikan panduan yang jelas dan mudah dipahami serta jawaban yang rinci terhadap pertanyaan dalam materi dasar, khususnya dalam memahami istilah dan konsep dasar. Dengan demikian, pembaca akan dapat memahami dengan baik materi dasar dan mengaplikasikannya dalam menyelesaikan masalah.

Materi Dasar:

Pertanyaan:
Apa nama orang yang diwawancarai?

Jawaban:
Narasumber atau instansi.

Penjelasan Jawaban:

  • Narasumber: Orang yang memberikan informasi atau jawaban dalam sebuah wawancara disebut narasumber. Mereka biasanya memiliki pengetahuan atau pengalaman tertentu terkait dengan topik yang dibahas dalam wawancara.

  • Instansi: Jika yang diwawancarai adalah sebuah organisasi, perusahaan, atau lembaga, maka kita dapat menyebutnya dengan istilah instansi. Contohnya, jika yang diwawancarai adalah seorang pejabat dari Departemen Pendidikan, kita dapat menyebutnya sebagai “instansi terkait dengan bidang pendidikan”.

Contoh Pertanyaan dan Jawaban:

Pertanyaan 1:
Siapakah penemu lampu pijar?

Jawaban 1:
Penemu lampu pijar adalah Thomas Alva Edison.

Pertanyaan 2:
Apa nama organisasi yang bertanggung jawab atas penerbitan surat kabar “Kompas”?

Jawaban 2:
Organisasi yang bertanggung jawab atas penerbitan surat kabar “Kompas” adalah Kompas Gramedia.

Kesimpulan dan Penutup:

Dengan memahami istilah dan konsep dasar seperti narasumber dan instansi, siswa dapat lebih mudah mengidentifikasi dan memahami berbagai informasi yang ditemui dalam pembelajaran di sekolah. Artikel ini diharapkan dapat menjadi panduan yang bermanfaat bagi pembaca dalam memahami materi dasar dan meningkatkan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah di sekolah.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *